Header Ads

  • Info Terkini

    4 Selebritis Hollywood Yang Terkena Psoriasis

    Selebritis identik dengan gelimangan harta. Rasanya tidak sulit untuk perawatan kecantikan maupun kebugaran. Hanya saja perlu kita sadari bahwa menderita sakit itu ada campur tangan Tuhan. Tidaklah boleh kita menjustifikasi seseorang karena penyakit yang di deritanya apalagi penyakit yang di derita itu di sebabkan gangguan pada sistem kekebalan tubuh. Seperti penyakit psoriasis, tidak di ketahui penyebab sebenarnya namun sering juga menyerang pada banyak selebritis. Inilah beberapa selebritis Hollywood yang terkena penyakit psoriasis.

    Sebagai orang awam, saya tidak mengetahui percis gejala dan penyebab pada penderita selebritis. Tulisan ini hanya bersifat pengetahuan yang di harapkan kita mulai menerapkan pola hidup sehat dan menjalani pola makan seimbang.
    Psoriasis adalah penyakit yang menyerang sistem kekebalan tubuh. Tidak tahu pasti mengapa hal tersebut terjadi namun ada beberapa gejala yang bisa di waspadai. Gejala penyakit psoriasis antara lain adalah bercak putih, kulit memerah dan terdapat kulit yang seperti sisik dengan perih/gatal. 
    Perlu di sadari bahwa penyakit psoriasis tidak mudah di deteksi sejak dini karena mulai dapat di diagnosa sejak memasuki usia dewasa. Hal tersebut mungkin juga yang menyebabkan para selebritis Hollywood tidak menyadarinya sejak dini. Setidak-tidaknya ada 4 selebritis Hollywood yang mengaku menderita penyakit psoriasis sebagai berikut :
    1. Kris Jenner
    Kris Jenner adalah selebritis Hollywood yang notabene adalah ibu kandung Kim Kardashian. Kris yang dah melampui usia 60 tahun tersebut menderita penyakit psoriasis yang lebih menyedihkan, ternyata penyakitnya di turunkan pada anaknya juga.
    2. Kim Kardashian
    psoriasis

    Selebritis cantik ini menderita penyakit psoriasis seperti ibu kandungnya, Kris Jenner.  Jika begitu, salah satu penyebab penyakit psoriasis adalah faktor genetik yang dapat di turunkan secara genetik. kim mengakui jika sedang stress tinggi akan kambuh penyakitnya. Berdasarkan nasihat ibunya bahwa Kim harus menjalani gaya hidup sehat dan menjauhi lingkungan yang bisa memicu kambuhnya penyakit.
    3. LeAnn Rimes
    sakit psoriasis
    Tidak di sangka ya sob, ternyata peraih Piala Grammy ini sempat menderita penyakit psoriasis dari masa kanak-kanak. Namun ia kini menyatakan sudah terbebas total dari penyakit yang di deritanya sejak usia 2 tahun. 
    Ia berkisah di health bahwa ia sempat menjadi gadi yang di kucilkan lingkungan sekitar bahkan di sebut gadis bersisik. Bercak merah dan kulitnya yang bersisik memenuhi tubuhnya. Sejak itu ia mendapat panggilan gadis bersisik. Tuhan memberikan kebaikan padanya dengan kesadaran untuk menjalani pola hidup sehat, hasilnya seperti sekarang : Terbebas total.
    4. Cara Delevingne
    cara delevingne
    Seperti yang di sampaikan Cara pada The Times bahwa"orang-orang sampai memakai sarung tangan jika bersalaman dengannya karena mengira ia menderita penyakit lepra."  Cara dikenal sebagai model dan aktris yang mengaku dirinya menderita penyakit psoriasis.


    No comments