Header Ads

  • Info Terkini

    7 Aktor Ganteng Asal Korea Yang Bikin Patah Hati Para Wanita

    Para wanita penggemar drama Korea harus bersiap-siap patah hati. Maklum saja, aktor ganteng yang mereka kira masih berstatus single, rupanya sudah berkeluarga. Ouh,siapakah aktor ganteng Korea yang sudah menikah tapi tidak di ketahui publik?. Setidak-tidaknya ada 7 aktor ganteng korea yang akan bikin patah hati para wanita.
    Di Korea, banyak aktor yang merahasiakan pernikahan dan informasi keluarga. Dan, rata-rata mereka menikah di usia 30 tahun ke atas. Mungkin hal tersebut yang menjadi faktor tidak banyak diketahuinya status pernikahan 7 aktor ganteng ini.
    1. Go Soo
    go soo
    Hak Cipta Nate Pann/pit
    Aktor ganteng yang berbadan atletis ini banyak banget yang ngefans. Cuman ya gitu dweh, di kiranya masih single eh ga taunya dah beranak 3, patah ati dweh, hoho.
    2. Lee Tau Sung
    lee tau sung
    Hak Cipta Nate Pann/pit
    Kalau kita lihat dari fotonya, selain ganteng ga nyangka kalau dah punya bini, wew. Wajah Lee Tau Sung yang fresh bikin banyak cewek-cewek yang kepincut, ngarep tuh. Tapi mau di kata apa doi dah nikah dan punya anak lagi.
    3. Kim Jae Won
    Kim Jae Won
    Hak Cipta Nate pann/pit
    Wajah polos nan ganteng ini bikin cewek-cewek ngefans bangets. Sepertinya yang ngarep jadi pacarnya bakalan kecewa, doi sudah punya istri lo, uhuhuhuu.
    4. Jin Goo
    Jin Goo
    Hak Cipta Nate pann/pit
    Berapa ya usia dia, kayanya masih muda banget. Ops dah nikah belum ya, ya ya yang ngarep bakalan patah hati dweh. Doi dwah punya istri dan dua orang anak.
    5. Jae Hee
    Jae Hee
    Hak Cipta Nate pann/pit
    Kegantengannya bikin cewek-cewek kepincut jatuh hati. Tapi, doi sudah bini dan anak jadi ya patah hati dweh.
    Para aktor asal Korea memang terkenal ganteng-ganteng. Banyak cewek-cewek yang kepincut, ujung-ujungnya ngarep jadi kekasihnya.

    No comments