Header Ads

  • Info Terkini

    Gak Nyangka Ya, Beginilah Agnez Mo Menghadapi Kritik Warganet

    agnes mo
    Viva/ikhwan yanuar
    Baru-baru ini, Penyanyi internasional asal Indonesia yang terkenal lewat lagu" Long As I Get Paid" bikin kejang-kejang warganet. Cara Agnez Mo menjawab  warganet yang mengkritiknya di anggap aneh. Bukan kata-katanya yang nyentrik, tapi aneh aja, ga seperti biasanya Agnez Mo menjawab pengkritik. 
    Ga tau kenapa, Agnez mo yang gak pernah meladeni haters atau warganet yang mengkritiknya, eh mau membalas kritikan dari warganet di Instagram.
    Kejadian tersebut, berawal dari postingan Agnez Mo di akun Instagram sedang memakai jaket yang terlihat kegedean dan memperlihatkan bagian atas tubuh Agnez Mo. Ya begitu lama, ada warganet yang bilang kalau penampilan Agnez Mo seperti gembel. Jlebbb
    "Artis gaya kaya gembel kurang baju" kata warganet dengan akun @bubud_psy. Loh ko kaya pie, siapapun juga akan merasa komen warganet tersebut berasa nakal, nakal, nakal. Lupa kali ya, yang ia kritik itu Agnez Mo, penyanyi internasional asal Indonesia.
    Secara Agnez Mo itu, ga usah di ragukan lagi dong gaya fashionnya pasti trendy lah. Mau tahu jawaban Agnes Mo?.
    "Agnezmo@bubud_psy YES Absolutely. Gembel dengan harga sepatu $1500 good luck honey. God bless you Honey, kata Agnez Mo.
    Tuh kan dah di bilangin, jangan komen yang nyentrik dweh sama doi, doi ga marah tapi jawabannya bikin kita kejet-kejet, hehee. Maklumlah $1500 itu bukan uang yang sedikit, Hampir 5 kali lipat UMR kita. Wekawkwkwkk.
    Perhatiin dweh ni photo Agnez Mo di akun Instagram miliknya!!
    A post shared by AGNEZ MO (@agnezmo) on

    Yang bikin gue bingung, Agnez Mo masih aja terlihat awet muda dan pakaiannya pun terlihat trendy abis. Coba kalo kaya kita-kita yang memakainya baju seperti itu. Dah pasti dweh kaya bebegig sawah. Hehee. Becanda ya sob, apapun penampilan fisik kita perlu bersyukur. Tuhan tidak pernah salah menciptakan makhluknya.




    No comments