Header Ads

  • Info Terkini

    Di Luar dugaan, Bintang Bollywood Sri Devi Kapoor Meninggal Tenggelam Di Bak Mandi

    "Bintang Bollywood Sri Devi Kapoor Meninggal dalam usia 54 Tahun. Pihak berwenang mengatakan penyebab kematian Sri devi Kapoor "tenggelam menyusul hilangnya kesadaran"." 
    sri devi meninggal
    sumber foto : Lionel Cironneau/AP
    Para pecinta film Bollywood sedang berduka menyusul kabar meninggalnya aktris papan atas, Sri Devi Kapoor. Artis top Bollywood tersebut meninggal di sebuah apartemen saat menghadiri resepsi pernikahan keponakannya.
    Di kutip dari The Guardian, kakak ipar, Sanjay Kapoor, sebelumnya mengatakan kepada sebuah surat kabar India bahwa Sri Devi Kapoor meninggal karena serangan jantung. 
    "Kematian aktris India Sri Devi terjadi karena tenggelam di bak mandi apartemennya setelah kehilangan kesadaran." Polisi Dubai tweeted, mengutip sebuah postmertum. Sampai saat ini, kasus kematian Sri Devi sudah di tangani pihak kejaksaan.
    sri devi
    Sri Devi Kapoor lahir di negara bagian selatan Tamil nadu, adalah artis yang memiliki reputasi tinggi di dunia film Bollywood. Ketenaran Sri devi memuncak pada tahun 80 an dan 90 an. Berkat dedikasi yang tinggi, Sri devi meraih penghargaan tertinggi, Padma Shri. Padma Shri adalah penghargaan sipil tertinggi keempat untuk pelayanannya dalam industri film.
    Berita kematian Sri devi membuat banyak penggemar berduka dan ingin mengikuti prosesi pemakamannya. Di Mumbai, para fans Sri devi berkumpul di luar rumah untuk mengikuti prosesi sebelum di kremasi.
    "Kami ingin bertemu dengannya untuk terakhir kalinya. Ujar Laxmi Subbaramaiah, 48 tahun". "Semua anggota keluarga saya adalah penggemar berat dan kami menangis saat mendengar kabar tersebut. Kita akan menunggu sampai tubuhnya kembali."

    No comments