Header Ads

  • Info Terkini

    Hampir Mati Berkali-kali, Inilah Kondisi Yang Di Alami Robbie Williams

    "Penyanyi superstar, Robbie Williams mengatakan dia hampir mati berkali-kali seperti yang di alami George Michaels, yang di akibatkan sakit pada kepalanya."
    robbie williams hampir meninggal
    sumber the sun
    Penyanyi superstar asal Inggris, Robbie Williams mengungkapkan bahwa dirinya hampir mati berkali-kali seperti yang di alami George Michaels. Hal tersebut di akibatkan sakit pada kepalanya yang membuat dirinya menjadi mengalami gangguan kesehatan mental.
    Di kutip dari media The Sun, Robbie Williams menuturkan tentang kesehatan mental
    sedang terganggu saat melakoni tour di Australia.  Robbie Williams mengatakan" untungnya dan sayangnya, di serahkan ke perangkat saya sendiri, saya cenderung menyabotase semuanya."
    "Saya menderita penyakit yang ingin membunuh diri saya, dan itu ada di kepala saya, jadi saya harus waspada terhadap hal itu."
    "Terkadang hal itu menguasai saya, dan terkadang alat yang saya butuhkan di atas panggung. Terkadang saya hidup dalam kebahagiaan dan itu luar biasa."
    robbie williams hampir meninggal
    Nggak nyangka ya sob, kalau menurut kita mah kurang apa si Robbie Williams, ganteng dan popularitas serta harta dia miliki tapi ko masih ja menalami depresi ya.
    Sebagai individu yang beragama, sebaiknya kita melandasi tiap hari dengan ajaran agama jadi ga bakal terkena penyakt mental. Agama itu mengatur kehidupan kita ya sob.

    No comments