Header Ads

  • Info Terkini

    Ada Apa Dengan Sakit Yang Di Derita Aldi Taher

    Aldi Taher
    Aldi taher dan Georgia Aisyah.(Syaiful Bahri/bintang.com)
    Sudah lama tak terlihat malang melintang didunia per televisian, saya merasa kaget membaca sebuah artikel tentang Aldi Taher sudah sakit di gugat cerai pula oleh sang istri. Saya tentu tidak tertarik dengan berita perceraiaannya namun tertarik dengan derita sakit yang di derita Aldi Taher.
    Sakit bukanlah sesuatu yang di inginkan oleh siapa pun juga walaupun sepertinya kita sudah menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh. Sakit itu ada campur tangan Tuhan hanya saja kita bisa ambil hikmah agar orang lain tidak terkena sakit.
    Menurut selebupdate, Aldi sedang menderita sakit kanker kelenjar getah bening di leher. Semua bermula dari rasa sakit yang diderita Aldi pada bagian leher dan terdapat benjolan pada lehernya.

    Apa itu Kanker Kelenjar Getah Bening

    kanker kelenjar getah bening

    Di Negara berkembang, kanker merupakan salah satu penyakit utama yang mematikan. Sebetulnya, kanker itu mudah ditangani jika memang dilakukan pengecekan sejak dini. Banyak sekali jenis penyakit kanker namun pada umumnya kanker di akibatkan dengan faktor lingkungan hidup yang kotor.
    Kembali pada kanker kelenjar getah bening yang di derita Aldi Taher, sepertinya masih belum familiar dengan masyarakat Indonesia. Kelenjar getah bening terdapat pada seluruh bagian tubuh, hanya saja pada bagian-bagian tertentu saja kelenjar getah bening bisa diraba contohnya leher.
    Kelenjar getah bening adalah bagian dari sistem limpatik yang terkait dengan sistem pertahanan tubuh guna melawan infeksi dan kanker. So, bagaimana jika kankeer itu menyerang kelenjar getah bening itu sendiri? Gaswat, tapi woles sebelum terkan ada baiknya kita mencegah yaitu dengan mengetahui gejala dan ciri-ciri penyakit kanker kelenjar getah bening.

    Gejala Terkena Kanker Kelenjar Getah Bening

     Berikut ini adalah gejala umum terkena kanker yaitu :
    1. Penurunan nafsu makan.
    2. Penurunan berat badan.
    3. Demam menggigil.
    4. Batuk yang lama sembuhnya.
    5. Cepat merasakan kelelahan.

    Ciri Umum Terkena Kanker Kelenjar Getah Bening

    Ciri umum pada penderita penyakit kanker hampir tidak bisa dibedakan dengan penyakit lainnya yang sering terkena pada tubuh kita. Inilah beberapa ciri umum :
    1. Rasa sakit akibat pembekakan pada perut.
    2. Cepat kenyang meskipun sedikit makan.
    3. Penurunan berat badan yang tidak diketahui penyebabnya.
    4. Batuk yang susah disembuhkan.

    Sangat susah sekali membedakan antara sakit biasa yang sudah umum diderita dengan ciri maupun gejala yang diderita penyakit kanker getah bening. Artikel ini bukan sebagai rujukan medis jika mengalami keluhan seperti ada kesamaan dengan gejala sebaiknya dibawa ke Dokter terdekat.




    No comments