Header Ads

  • Info Terkini

    Agnez Mo Lakukan Clean Diet - Yu Intips Apa Itu Clean Diet

    Siapa yang ga kenal dengan penyanyi Internasional asal Indonesia, Agnez Mo. Yupz penyanyi yang menjadi idola remaja tersebut memiliki penampilan yang energik dan vokal yang tinggi. Yu kita intips apa tips yang membuat Agnez Mo selalu tampil energik.
    Mengutip dari portal berita tribunnews bahwa "Agnez Mo mengaku bahwa dirinya menjalani Clean Diet". Sebenarnya, Agnez Mo juga di awal-awal belum mengerti apa itu clean diet namun karena papinya seorang atlet yang menjalani clean diet sangat mudah untuk mempelajari cara hidup sehat clean diet.
    Nah tuh kan dah tau rahasia penampilan energik Agnez Mo tapi dah tahu belum apa itu pola hidup sehat clean diet. 

    Pola Hidup Sehat Itu Apa Si

    Hidup sehat itu penting sebagai langkah pencegahan biar ga terkena penyakit akibat salah gaya hidup. So, pola hidup sehat merupakan langkah awal yang diperlukan guna manajemen pribadi agar tercapai kesehatan dan kebugaran.
    Pola hidup sehat bukanlah cara membatasi diri dengan melakukan perlakuan yang berlebihan dalam upaya menjaga kesehatan. Pola hidup sehat itu mencakup gaya hidup sehat dan pola makan yang teratur. Salah satu pola hidup sehat adalah dengan menjalani clean diet.

    Pengertian Clean Diet

    Clean Diet sebagai pola hidup sehat belum begitu populer namun di kalangan artis dalam dan luar negeri sudah mulai familiar dengan menerapkannya sebagai bagian dari gaya hidup sehat. Clean diet merupakan sebuah konsep sederhana dari makan bersih.
    Makan bersih dalam konsep clean diet adalah sebuah upaya untuk konsumsi makanan sedekat mungkin dengan kemurnian bahan makanan(alami). Di zaman sekarang tidak mungkin kita bisa lepas dari kepungan bahan makanan yang memiliki bahan kimiawi baik dalam bentuk bahan pengawet maupun lainnya. Hanya saja clean diet menawarkan konsep makan dengan tidak melepaskan diri dari apa yang menjadi favorit makanannya.
    Semisal saya senang dengan gulai yang notabene penuh dengan santan maka saya akan tetap makan gulai namun besoknya saya membatasi diri untuk tidak konsumsi makanan yang menggunakan santan.

    Artis Yang Menjalani Clean Diet

    Berikut adalah daftar artis yang menjalani clean diet yaitu :
    1. Agnez Mo
    2. Katy Perry
    3. Gwyneth Paltrow
    4. Miranda Kerr


    No comments