Header Ads

  • Info Terkini

    Masukkan 10 Makanan Layak Konsumsi Ke Buku Harian Anda

    Wanita cantik terlihat indah di pandang, wajah yang berseri-seri dan nampak kulit muka segar. Pada pria pun demikian, berusaha menampilkan kulit tubuh yang segar dan nampak bersih. Kulit tubuh merupakan organ terluar yang secara otomatis menjadi salah satu penilaian.
    Tidak ada satu orang pun yang menginginkan kulitnya terlihat kusam dan gelap. Hanya saja seringkali mengabaikan perawatan terhadap kulit. Ya sudah maklum jika aktivitas keseharian yang padat menyebabkan melalaikan hal-hal sepele meskipun itu berpengaruh besar pada keindahan fisik.
    Perawatan kulit tidak meski di lakukan kaum hawa saja, pria pun sudah harus mulai memperhatikan penampilan fisik kulit.
    Salah satu pertimbangan mendasar bahwa kulit adalah organ tubuh yang akan mengalami fase tidak berregenerasi lagi. Meskipun demikian, laju berhentinya regenerasi kulit bisa di tahan dengan menkonsumsi makanan maupun buah-buahan yang mengandung nutrisi bagi kulit.
    Bila kita mau mencari referensi tentang makanan dan buah-buahan yang mampu menyediakan nutrisi bagi kulit, tentu kita tidak akan kesulitan untuk melakukan perawatan khususnya pada kulit. Dari situlah saya tertarik untuk membuat list 10 makanan yang layak di konsumsi untuk menunjang regenrasi kulit ke dalam buku harian anda.
    Berikut adalah 10 list makanan dan buah-buahan yang cocok untuk perawatan kulit anda yaitu :
    1. Buah Apel
    Seperti yang kita ketahui bahwa apel mengandung antioksidan yang tinggi. Itu bagus untuk menahan laju penuaan dini atau muka boros.
    2. Pepaya
    Pepaya dikenal mengandung beta caroten yang bagus untuk membersihkan kulit dari sel-sel kulit yang mati.
    3. Buah Kelapa
    Buah kelapa dikenal memiliki khasiat tertentu terutama bagi kesehatan kulit dan jerawat.
    4. Pisang
    Buah pisang memiliki kandungan vitamins E yang tinggi. Vitamins E  merupakan salah satu vitamins yang membantu meninggatkan regenerasi sel-sel kulit agar tetap lancar.
    5. Tomat.
    Buah yang satu ini dikenal memiliki bet caroten yang bagus untuk menangkal radikal bebas pada kulit.
    6. Jeruk
    Vitamins C pada jeruk ternyata mampu menkondisikan tubuh untuk lembab agar tidak kekeringan.
    7. Biji Labu.
    Biji labu dikenal memiliki manfaat yang tinggi untuk perawatan kulit. Hal tersebut karena biji labu memiliki selenium yang mampu menghilangkan dan mencegah jerawat.
    8. Kuaci
    Ops jangan salah loh, ternyata kuaci yang berasal dari bunga matahari ternyata memiliki kandungan antioksidan yang tinggi.

    No comments